Tak Berkategori

Gunakan Ini Untuk Membersihkan Kerak Kamar Mandi Dengan Mudah

Membersihkan Kerak Kamar Mandi – Siapa sih yang nyaman jika memiliki kamar mandi yang kotor ? Selain bisa membuat tidak nyaman, kamar mandi yang tak bersih juga bisa jadi banyak sekali sarang bakteri dan kuman.

Penyebab dari kamar mandi yang kotor berasal dari kotoran-kotoran sisa kamu mandi loh, mulai dari sabun mandi, pasta gigi, atau kotoran yang melekat pada tubuh bisa luruh namun kemudian bisa menempel pada lantai atau diniding kamar mandi.

Bukan Cuma itu saja, air yang digunakan untuk mandi juga terkadang meninggalkan kotoran yang menempel pada lantai, dan dinding kamar mandi.

Karena kebanyakan air mengandung beberapa kalsium dan magnesium yang bisa tertinggal di kamar mandi sehingga menjadi kerak di kamar mandi.

Walaupun kadang tidak terlihat tapi jika di biarkan, lama kelaman kerak akan menempel dan menumpuk pada dinding atau lantai kamar mandi. Karena kerak semakin menumpuk maka kita akan susah melakukan pembersihan pada lantai atau dinding tersebut.

Tidak perlu kawatir pada artikel kali ini kami akan memberikan beberapa solusi untuk membersihkan kerak pada kamar mandi anda dengan cepat dan mudah.

Membersihkan Kerak Kamar Mandi Yang Membandel

Biasanya butuh perjuangan yang lebih untuk membersihkan kerak pada kramik atau dinding pada kamar mandi. Tapi jangan khawatir ! Ahli ilmu pengetahuan punya tips dan trick jitu untu membersihkan kotoran tersebut agar kamar mandi menjadi kinclong, bersih dan kamar mandi serasa baru lagi.

Mari kita simak, dan sikat !

1. Cairan Cuka Apel dan Garam

Cairan cuka apel sudah banyak manfaatnya untuk semua hal loh, kali ini admin aplikasikan untuk membersihkan kramik atau dinding pada kamar mandi.

Ingin tau cara aplikasi cuka apel untuk membersihkan kerak kamar mandi dengan cairan cuka apel dan garam, mari kita simak penggunannya.
Campurkan cuka apel dan garam secukupnya.

  • Tuangkan hasil campuran cuka dan garam, lebih efektif lagi kalo kita gunakan semprotan. Dengan semprotan maka cairan campuran di atas akan menyebar.
  • Setelah anda semprotkan atau menuangkan cairan tunggu beberapa menit.
  • Tetapi jangan sampai cairan ini mongering karena cuka bisa meninggalkan bekas, maka cepat lakukan pembersihan dengan menyikat dan bersihkan dengan air.
  • Garam bisa membantu menguraikan kerak kamar mandi dengan mudah, garam juga merupakan bahan pemutih alami yang bisa anda jumpai di warung-warung terdekat.

2. Memakai Baking Soda

Kalo kalian denger kata baking soda pasti yang anda ketahui adalah untuk membuat roti. Baking soda juga bisa menjadi pembersih kerak kamar mandi dan merupakan salah satu bahan kimia yang mempunyai sifat pembersih alami.

Jadi bukan sebagai pengembang sebuah roti saja ya, mari kita bahas tentang cara memakai baking soda untuk dijadikan pembersih lantai dan kreamik.

  • Buat pasta baking soda dengan cara mencampurkan air, kemudian mengoleskan pada kerak
  • Diamkan beberapa menit, dan sikat bagian yang di oleskan baking soda dan siram dengan air bersih, lakukan hal tersebut sampai kerak hilang.

3. Menggunakan Lemon

Pembersih alami yang satu ini juga banyak sekali manfaat, bukan Cuma bagi tubuh tapi juga , Lemon juga bisa dijadikan untuk pembersih kramik pada kamar mandi. Perlu anda ketahui bahwa kerak kamar mandi bisa dihilangkan dengan menggunakan produk pembersih yang berbasis asam.

Perlu anda ketahui juga anda membeli produk prmbersih yang mengandung lemon maka disitu terdapat asam hidroksi asetat yang di dapat dari kandungan lemon.

Kamu bisa dengan mudah membersihkan kramik kamar mandi dengan lemon dengan cara mengoleskannya langsung, dan menunggu selama beberapa menit kemudian disikat.

Baca Juga : Manfaat Kacang Hijau Untuk Kesehatan

4. Menggunakan Steam atau uap panas

Cara ini sangat efektif dan mudah dikerjakan namun memerlukan biaya yang lebih besar dari cara yang diatas.

Dengan alat steam yang memiliki daya keluar air yang cepat membuat kotoran atau kerak yang nempel di dindinga atau lantai kamar mandi mudah hilang dan terangkat, kemudian tinggal di bilas dan keringkan.

5. Menggunakan Alat Bantu Lain

Jika cara di atas masih kurang efektif, kerak di lantai atau dinding masih belum hilang karena terlalu banyak, maka admin sarankan untuk menggunakan alat seperti pisau roti atau alat untuk mencuci dinding.

Perlu di ingat kembali saat menyikat atau membersihkan dengan alat seperti pisauatau benda logam harap berhati-hati, lakukan secara perlahan agar menghemat tenga dan juga tidak merusak lantai atau dinding.

6. Memakai Cairan Pembersih Kamar Mindi

Cara yang paling mudah dan efktif adalah dengan memakai cairan pembersih kamar mandi yang dijual bebas di pasaran atau supermarket terdekat.

Cairan pembersih kamar mandi biasanya ampuh dan efektif untuk mengatasi kerak kamar mandi baik di dinding, di lantai atau di bagian lainnya.

Namun larutan ini sangat berbahaya jika terkena kulit, atau bagian vital lainnya karena bisa menyebabkan iritasi dan perih.

Bukan Cuma itu saja cairan pembersih kamar mandi juga bisa menyebabkan lantai atau dinding warnanya memudar.

Tenang saja admin juga rekomendasikan pembersih kerak yang ampuh untuk menghilangkan dengan mudah dan cepat, tentunya tanpa menimbulkan bau yang menyengat dan tidak menimbulkan perih dimata yaitu Cleanzie Power Clean (CPC).

7. Menggunakan Cleanzie Power Clean (CPC)

Cleanzie Power Clean Pembersih Kramik

CLEANZIE POWER CLEAN adalah cairan pembersih kerak paling ampuh untuk membersihkan kerak yang menempel di kloset, keramik, dapur, dinding kamar mandi, lantai kamar mandi dan porselen. Produk ini sudah tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia. Tentunya produk ini sangat rekomendasi untuk menghilangkan kerak atau karat yang ada di dinding atau lantai kamar mandi.

KEUNGGULAN CLEANZIE POWER CLEAN
  • Bau tidak menyengat
  • Tidak memudarkan kilap atau warna keramik
  • Tidak mengandug HCL
  • Mudah dan cepat dalam penggunaan
CARA PAKAI CLEANZIE
  • Kocok terlebih dahulu CLEANZIE POWER CLEAN
  • Oleskan bagian yang akan dibersihkan dengan kuas
  • Diamkan sekitar 1 menit
  • Usap kembali cukup menggunakan kuas saja
  • Tidak perlu menggunakan sikat
  • Siram/bilas menggunakan air bersih
PERHATIAN
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak
  • Disarankan menggunakan sarung tangan
  • Hindari dari kontak langsung dengan mata dan kulit
  • Bila terminum, segera minum banyak air dan pergi ke dokter

Tertarik dengan pembersih kerak cleanzie power clien, silahlan hubungi kami melalu whatsapp :

cleanzie

Atau anda bisa kunjungi website kami

Dapatkan Promo Menarik Cleanzie Power Clean (CPC)

cleanzie.my.id

Jika anda masih kurang jelas mengenai produk cleanzie power clain silahkan anda bisa kunjungi website nya disni

Kesimpulan :

Sebenarnya ada banyak banget cairan yang digunakan untuk membersihkan kerak atau karat pada kamar mandi loh, tapi kami sarankan untuk menggunakan cleanzie saja, karena hanya dengan 1 oles saja dan siram kamar mandi akan bersih seperti baru.

Share artikel ini jika bermanfaat, terimakasih sudah berkunjung semoga dengan membaca artikel ini anda menemukan solusi untuk membersihkan kerak atau karat pada kamar mandi anda, terimakasih

Postingan Terakhir

Rekomendasi Cairan Pembersih Karat Knalpot Motor

yoga

2 comments

bitly.com 17 Desember 2020 at 12:46 am

bitly.com How to Make a Custom URL Shortener.

Free URL shortener to create the perfect short URLs for your business.

Reply
Cara Cepat Membersihkan Kerak Kamar Mandi Yang Membandel 21 Desember 2020 at 9:30 am

[…] Membersihkan Kerak Kamar Mandi – Siapa sih yang nyaman jika memiliki kamar mandi yang kotor ? Selain bisa membuat tidak nyaman, kamar mandi yang tak bersih juga bisa jadi banyak sekali sarang bakteri dan kuman. […]

Reply

Leave a Comment